Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Komentar Ketua Panitia Piala Menpora 2021 Soal PSS Tolak Jumpa Pers Usai Laga

Selasa, 20 April 2021 – 19:46 WIB
Komentar Ketua Panitia Piala Menpora 2021 Soal PSS Tolak Jumpa Pers Usai Laga - JPNN.COM
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua OC Panitia Penyelenggara Akhmad Hadian Lukita angkat bicara terkait PSS Sleman yang menolak menghadiri jumpa pers usai main imbang 1-1 kontra Persija di leg kedua semifinal Piala menpora 2021, Senin (19/4) malam. 

Dia menyebut PSS Sleman tidak ada melanggar regulasi. "Karena di regulasi tidak mengatur soal jumpa pers," katanya, saat dihubungi Selasa (20/4).

Pria yang karib disapa Lulu itu memastikan, bukan berarti tak ada tindakan untuk klub yang tidak mau mengikuti sesi jumpa pers seperti klub-klub yang lain.

Karena itu, dia menyerahkan persoalan ini ke Panitia Disiplin Piala Menpora 2021.

"Tetapi pasti ada keputusan dari Panitia Disiplin Piala Menpora nanti. Tunggu saja, karena laporan sudah masuk dari match commissioner dan diolah sama Pandis," tuturnya.

PSS Sleman sendiri hanya main imbang 1-1 lawan Persib Bandung pada leg kedua semifinal. Akibat hasil imbang itu, agregat menjadi 2-3 untuk keunggulan Persib karena di leg pertama PSS takluk 1-2.

Penanggung jawab jumpa pers, Kukuh, sebelumnya sempat memastikan bahwa rombongan PSS tidak mengikuti jumpa pers dan langsung menuju ke bus setelah keluar dari ruang ganti.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir