Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Thomas Doll Setelah Persija Menang Atas RANS Nusantara FC, Seharusnya...

Jumat, 03 Februari 2023 – 23:16 WIB
Komentar Thomas Doll Setelah Persija Menang Atas RANS Nusantara FC, Seharusnya... - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua ke gawang RANS Nusantara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/2/20223). Persija Jakarta menang dengan skor 3-1. FOTO: ANTARA/ Fakhri Hermansyah/foc.

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta sukses mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat.

Pelatih Persija Thomas Doll menilai timnya seharusnya bisa menuntaskan laga tersebut lebih cepat. Pasalnya, dari babak pertama, kami mendominasi laga dan terus ingin mencetak gol, lalu akhirnya bisa membuat dua.

"Kami sebenarnya bisa menyelesaikan laga dengan gol ketiga atau keempat," ujar Doll dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Menurut pria asal Jerman tersebut, skuadnya gagal membuat lebih dari dua gol pada paruh pertama pertandingan lantaran kurang konsentrasi.

Hal itu juga yang membuat Persija kebobolan oleh gelandang RANS Nusantara Mitsuru Maruoka lewat tendangan bebas persis sebelum jeda.

Seusai turun minum, tepatnya pada 15 menit awal, Doll menilai anak-anak asuhnya tidak bermain dengan cepat sesuai keinginannya.

Namun, dengan beberapa penyesuaian, Persija akhirnya mampu mengendalikan pertandingan dan menambah satu gol tambahan lewat Ondrej Kudela yang mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Pertandingan yang tidak mudah, apalagi kini kami berlaga dengan jeda tiga, empat sampai lima hari," tutur Doll.

Persija Jakarta sukses mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close