Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kominfo Mengadakan Lomba Jurnalistik dengan Tema Menarik

Selasa, 29 September 2020 – 09:35 WIB
Kominfo Mengadakan Lomba Jurnalistik dengan Tema Menarik - JPNN.COM
Ilustrasi logo Kominfo. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - KEMENTERIAN Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang membidangi urusan komunikasi dan informatika mengadakan lomba jurnalistik tahunan, Anugerah Jurnalistik Kominfo 2020.

Tema yang diusung juga menarik, yakni bangkit melawan pandemi COVID-19.

" Saya memohon agar rekan-rekan jurnalis tak kendor dan pantang menyerah menggedor pintu-pintu hati masyarakat agar terus sadar dan bekerja sama dalam penanggulangan ini," kata Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Dalam siaran pers tersebut, Johnny menyoroti jurnalis yang juga menjadi bagian terdepan dalam pemberitaan mengenai pandemi.

Meski mereka juga mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, para jurnalis juga tidak luput dari serangan virus bahkan merenggut nyawa.

" Saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk mereka," ujar Johnny.

" Sekaligus saya sampaikan rasa prihatin dan doa agar diberi kesembuhan oleh Yang Mahakuasa bagi teman-teman yang saat ini sedang mendapatkan penanganan karena positif terserang Covid-19," kata Johnny.

Anugerah Jurnalistik Kominfo tahun ini mengambil tema "Bangkit dari Pandemi Covid-19, Menuju Masyarakat Produktif", terbuka untuk jurnalis media cetak, media online, foto, televisi dan radio.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengadakan lomba jurnalistik tahunan yang terbuka untuk jurnalis media cetak media online foto televisi dan radio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close