Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisi III Batal Bertemu Susno

Selasa, 06 April 2010 – 12:30 WIB
Komisi III Batal Bertemu Susno - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi III membatalkan pertemuan dengan mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Daudji. Pembatalan pertemuan yang mengagendakan pengungkapan makelar pajak dan pencucian uang oleh Gayus Tambunan itu disebabkan bertepatan dengan rapat pimpinan Komisi III.

"Hari ini agenda tersebut batal karena ada Rapim. Masalah pemanggilan Susno akan dibahas pada agenda sidang, dan pleno komisi III," ujar Ketua Komisi III, Benny K Harman di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/4).

Benny berharap dengan pemanggilan Susno, jaringan mafia perpajakan terungkap dan ditubuh kepolisian sendiri terjadi pembaharuan dengan terungkapnya kasus markus pajak tersebut. Dengan pembatalan itu, kata  Benny Komisi III akan mengagendakan kembali pemanggilan Susno dengan menjadwalkan ulang pada sidang pleno.

Sebelumnya,  Susno Duadji resmi meminta perlindungan DPR atas kasus yang menimpanya. Didampingi dengan  kuasa hukumnya, Efran Helmi Juni, Husni Maderi, jenderal bintang tiga itu meminta agar persoalan kompleks dengan dua status yang disandangnya dilindungi oleh DPR RI secara kelembagaan.

JAKARTA - Komisi III membatalkan pertemuan dengan mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Daudji. Pembatalan pertemuan yang mengagendakan pengungkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA