Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisi III DPR Beri Jempol untuk Kapolda NTB

Sabtu, 23 Juli 2022 – 23:52 WIB
Komisi III DPR Beri Jempol untuk Kapolda NTB - JPNN.COM
Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul. Foto: Ricardo/JPNN.com/ilustrasi

jpnn.com, MATARAM - Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto mengapresiasi Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sukses mengamankan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Dia menilai strategi Polda NTB dalam rangka pengamanan event internasional dengan melibatkan semua pihak ini sangat bagus.

Hal tersebut mengemuka saat Tim Kunker Komisi III DPR mengunjungi Mapolda NTB di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Bambang, Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto memiliki kapasitas yang top dan berkelas dalam menjaga keamanan gelaran kelas internasional ini.

"Pak Kapolda, kami kasih jempol karena ketika menangani event internasional tidak ada satupun cacat. Kalaupun ada itu hanya sedikit," kata Bambang Pacul yang akrab disapa melalui keterangan yang diterima, Sabtu (23/7).

Dia berharap ke depan masih akan banyak event internasional yang diselenggarakan di NTB.

"Semoga pengalaman dalam menjaga gelaran Moto GP kemarin bisa menjadi pembelajaran agar selalu menjadi lebih baik," ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Legislator Dapil Jateng IV ini juga menyoroti terkait sejumlah kasus yang ada di NTB, seperti pelecahan seksual, sengketa tanah dan Narkotika.

Komisi III DPR memberi jempol untuk Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto. Simak penjelasan Bambang Wuryanto, anggota dewan membawahi komisi hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA