Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Bea Cukai Ambon Berikan Pelayanan Prima Berbuah Penghargaan dari Perum Bulog

Jumat, 15 September 2023 – 22:22 WIB
Komitmen Bea Cukai Ambon Berikan Pelayanan Prima Berbuah Penghargaan dari Perum Bulog - JPNN.COM
Kepala Kantor Bea Cukai Ambon R Teddy Laskmana (tengah) saat menerima penghargaan dari Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut pada Rabu (13/9). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, AMBON - Bea Cukai Ambon mendapatkan penghargaan dari Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut.

Penghargaan yang diserahkan pada Rabu (13/9) itu merupakan bentuk apresiasi Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut atas pelayanan Bea Cukai Ambon dalam proses importasi beras dari Vietnam.

"Ini kami dapatkan, salah satunya berkat pelayanan ekspor 24 jam selama tujuh hari dalam seminggu sebagai wujud pelayanan optimal kepada pengguna jasa khususnya di Maluku," kata Kepala Kantor Bea Cukai Ambon R Teddy Laskmana melalui keterangan yang diterima, Jumat (15/9).

Menurut Teddy, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi Bea Cukai Ambon untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke depannya, salah satunya dalam rangka mewujudkan predikat WBBM.

“Terima kasih atas apresiasi Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut," ucap Teddy.

Teddy menegaskan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengedepankan integritas untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani. (mrk/jpnn)

Perum Bulog Kanwil Maluku dan Malut memberikan penghargaan kepada Bea Cukai Ambon atas komitmennya memberikan pelayanan prima

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close