Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Menerapkan Prinsip ESG, Bank Mandiri Masuk Peringkat Majalah TIME

Jumat, 13 September 2024 – 21:00 WIB
Komitmen Menerapkan Prinsip ESG, Bank Mandiri Masuk Peringkat Majalah TIME - JPNN.COM
Bank Mandiri kembali mendapat pengakuan dari Majalah TIME, dan masuk dalam daftar 'World’s Best Companies 2024' berkat komotmen menerapkan ESG. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya terhadap prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dengan menguasai lebih dari 30 persen pangsa pasar pembiayaan berkelanjutan di Indonesia.

Melalui beragam strategi yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir, Bank Mandiri pun kembali mendapat pengakuan dari Majalah TIME, dan masuk dalam daftar 'World’s Best Companies 2024'.

Pemeringkatan perusahaan terbaik di dunia hasil kolaborasi dengan Statista ini didasarkan pada pertumbuhan pendapatan, survei kepuasan karyawan, serta data ketat terkait lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG).

Nama-nama yang muncul dalam daftar menunjukkan siapa yang mendominasi tatanan ekonomi dunia, dengan perusahaan teknologi dan jasa bisnis yang bergerak cepat menggantikan produsen dan perusahaan barang konsumen yang dulu menggerakkan ekonomi global.

Jurnalis Majalah Time, Alana Semuels menyampaikan perusahaan terbaik dunia pada 2024 adalah perusahaan yang bukan hanya menghasilkan revenue seperti pendahulu mereka.

Lebih dari itu, mereka juga bisa memberikan kesejahteraan bagi karyawan, pemegang saham, dan juga planet ini.

Di dalam daftar deretan perusahaan terbaik yang dilansir oleh Time, Bank Mandiri menjadi bank dengan sustainability rank tertinggi di Indonesia, didukung dengan revenue growth terindikasi “very high” di mana Time melakukan evaluasi terhadap pertumbuhan pendapatan dalam 3 tahun terakhir.

Adapun Bank Mandiri berhasil memimpin pembiayaan berkelanjutan dengan menguasai lebih dari 30 persen pangsa pasar yang ada.

Bank Mandiri kembali mendapat pengakuan dari Majalah TIME, dan masuk dalam daftar 'World’s Best Companies 2024'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA