Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Ruangprint Menjadi Aplikasi Printing Terdepan

Jumat, 10 Juli 2020 – 07:01 WIB
Komitmen Ruangprint Menjadi Aplikasi Printing Terdepan - JPNN.COM
Ruangprint diganjar penghargaan Top Aplikasi Digital Printing E-commerrs. Foto: dok. Ruangprint

jpnn.com, JAKARTA - Ruangprint terpilih sebagai pemenang dalam nominasi Top Aplikasi Digital Printing E-commerrs.

Penghargaan tersebut didapat dalam acara tahunan Top Aplikasi Digital Printing yang diselenggarakan majalah Printpack bekerja sama dengan Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI).

Anton Wijaya, CEO Ruangprint mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan komitmen perusahaannya untuk menjadi aplikasi digital printing nomor satu di Indonesia.

"Buat kami tentu ini prestige karena di dalam katogeri ini bahwa benar kami adalah aplikasi nomor satu di Indonesia. Tentu Ini menjadikan modal kepercayaan customer kami bahwa Ruangprint applikasi verified," kata Anton, baru-baru ini.

Menurut Anton, sebagai pioner aplikasi digital printing yang berbasis e-commers, untuk berada di posisi seperti sekarang tentunya bukanlah hal mudah.

Berbagai masalah dan kendala dalam mengembangkan aplikasi tentunya pernah dialami. Namun, berkat kerja keras tim Ruangprint untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

"Terlepas dari berbagai macam kesulitan dan masalah yang kami pernah jalankan mengantarkan ruangprint menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini," jelas Anton.

"Tentunya kami (Ruangprint) selalu memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi untuk dapat memenuhi dan memanjakan costumer," sambungnya.

Ruangprint terpilih sebagai pemenang dalam nominasi Top Aplikasi Digital Printing E-commerrs.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close