Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompak Jalani Operasi untuk Atasi Obesitas

Kamis, 25 Desember 2008 – 02:15 WIB
Kompak Jalani Operasi untuk Atasi Obesitas - JPNN.COM
CHICAGO — Sungguh kompak pasangan asal Indiana ini. Betapa tidak, mereka tak sekadar kompak dalam menjalani hidup berdua. Tetapi, mereka juga kompak memutuskan operasi untuk mengurangi berat badan mereka yang berlebih alias obesitas.

Memang, selama ini mereka selalu berdiet. Tapi, diet tersebut tak pernah membuahkan hasil manis bagi keduanya. Hingga akhirnya, dilaporkan Associated Press, mereka pun kompak memutuskan untuk menjalani operasi tersebut.

Sebelumnya, demi operasi tersebut, mereka telah mempersiapkan diri selama sepuluh bulan terakhir. Dan pekan lalu, Lorie dan Todd Richmond menjalani operasi bersama di Pusat Medis University of Chicago. Operasi yang sama itu mereka jalani di hari yang sama pula.

Menurut Dr. Vivek Prachand yang mengoperasi keduanya, selama karirnya di dunia kedokteran, baru sakali itu dia mengoperasi pasangan suami istri. Dilansir Telegraph, Lorei Richmond sang istri yang berusia 31 tahun itu menjalani operasi demi mengurangi berat badannya yang telah mencapai 182,7 kg. Sedangkan Todd Richmond, 35 tahun menjalani operasi gastric bypass untuk menurunkan beratnya yang kini mencapai 138,6 kg.

CHICAGO — Sungguh kompak pasangan asal Indiana ini. Betapa tidak, mereka tak sekadar kompak dalam menjalani hidup berdua. Tetapi, mereka juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close