Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompak Warning Balotelli

Selasa, 18 Juni 2013 – 05:56 WIB
Kompak Warning Balotelli - JPNN.COM
KEMENANGAN Italia melawan Meksiko dengan skor 2-1 pada laga kemarin tidak hanya berisi cerita Andrea Pirlo. Mario Balotelli juga mendapatkan sorotan. Selain mencetak gol kemenangan Italia, banyak pihak mengritik sikap Balotelli.

Beberapa kali, pemain berusia 22 tahun tersebut terlihat bekonfrontasi keras dengan pemain Meksiko. Reaksinya kadang terlalu berlebihan. Striker AC Milan tersebut sempat mendapatkan kartu kuning karena membuka jerseynya saat merayakan gol pada menit ke-78.

Mantan bintang Brasil Ronaldo memperingatkan Balotelli agar tidak membuang talentanya sia-sia karena sikapnya yang pemarah. Pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 tersebut membandingkan Balotelli dengan pemain Brasil lainnya Adriano.

"Kita kadang melakukan beberapa hal bodoh dalam hidup. Namun, penting untuk menyadari bahwa ada saatnya untuk berhenti," kata Ronaldo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

KEMENANGAN Italia melawan Meksiko dengan skor 2-1 pada laga kemarin tidak hanya berisi cerita Andrea Pirlo. Mario Balotelli juga mendapatkan sorotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA