Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompetisi Bisa Berhenti Tengah Jalan

Izin ISL Dievaluasi Tiap Pekan

Minggu, 06 Januari 2013 – 05:41 WIB
Kompetisi Bisa Berhenti Tengah Jalan - JPNN.COM
JAKARTA - Lahirnya rekomendasi dari pemerintah dan izin dari kepolisian untuk pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) belum bisa membuat kompetisi yang dimulai pada 2007 silam itu tenang. Pasalnya, ada syarat yang harus bisa dipenuhi oleh ISL yang akan ditinjau setiap tujuh hari.

Kepastian itu disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius. Dia menyebutkan bahwa pihak kepolisian mengeluarkan izin karena sudah mendapatkan pernyataan langsung dari Menko Kesra sekaligus pelaksana tugas (Plt) Menpora Agung Laksono.

"Berdasarkan prasyaratan yang telah dipenuhi oleh IPL dan ISL kami akan merekomendasikan kepada otoritas keluarnya izin di Mabes untuk kiranya dapat mengeluarkan izin pertandingan," katanya dalam jumpa pers di kantor Kemenpora, Sabtu (5/1).

Namun, lanjut Suhardi, izin ini nantinya akan dievaluasi oleh Menpora setiap tujuh hari. Alasannya, hal itu memang diminta oleh pemerintah untuk memudahkan mengevaluasi pelaksanaan prasayarat yang diajukan oleh Kemenpora.

JAKARTA - Lahirnya rekomendasi dari pemerintah dan izin dari kepolisian untuk pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) belum bisa membuat kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA