Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompetisi Mundur November

Selasa, 13 September 2011 – 04:36 WIB
Kompetisi Mundur November - JPNN.COM
Aremania. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Silang singkarut terkait kompetisi musim depan belum juga ada kejelasan. Yang terbaru, salah satu anggota Exco Tony Aprilliani malah menyatakan kick off kompetisi mundur ke November.

Sebelumnya komite kompetisi memutuskan kompetisi musim 2011/2012 akan dimulai pada 8 Oktober atau satu pekan lebih cepat dari deadline yang diberikan  AFC, 14 Oktober. JIke melewati deadline itu AFC akan menjatuhkan sanksi klub-klub Indonesia tidak boleh mengikuti kompetisi AFC selama tiga tahun.

Menurut Tony, kompetisi sangat mungkin karena masih banyak hal yang harus disiapkan. Verifikasi stadion oleh AFC misalnya baru akan mulai dilakukan pada 26 September. Sedangkan stadion yang dinilai beumlah 34 stadion. Hasil verifikasi itu akan sangat menentukan berapa jumlah tim yang layak berlaga di level 1 kompetisi liga professional tanah air. Sejauh ini juga belum ada sosialisasi mengenai  manual liga, managers meeting, dan lainnya.  

"Dari verifikasi yang dilakukan tim AFC mulai 26 September nanti, dari situ ada beberapa stadion yang mungkin tidak memenuhi persyaratan sehingga tidak semua klub yang 34 itu akan ikut. Kemungkinan begitu," kata Tony Apriliani.

JAKARTA - Silang singkarut terkait kompetisi musim depan belum juga ada kejelasan. Yang terbaru, salah satu anggota Exco Tony Aprilliani malah menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA