Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komplotan Copet Sekeluarga Ditangkap, Ini Penampakannya

Rabu, 28 Desember 2016 – 13:32 WIB
Komplotan Copet Sekeluarga Ditangkap, Ini Penampakannya - JPNN.COM
KOMPAK: Moch Kusnaeni alias Soni (dua dari kanan) bersama istrinya Sutiyem (kanan) dan kedua anaknya yang diamankan Polsek Wonokromo usai kedapatan mencopet di KBS, Minggu (25/12). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Polsek Wonokromo mengamankan empat orang satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak.

Mereka ditangkap karena kepergok mencopet di keramaian Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur saat libur panjang, Minggu (25/12).

Keempatnya adalah Moch Kusnaeni alias Soni, 56, istrinya Sutiyem, 53, serta dua anaknya yakni Irmayanti, 16, dan Cantika, 8. Keempatnya warga Jalan Joyoboyo DKA nomor 20 C.

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi membenarkan jika polisi berhasil menangkap keempat orang satu keluarga itu setelah mendapatkan laporan bahwa banyak pengunjung KBS yang mengaku kecopetan.

“Saat itu juga, anggota reskrim kita sebar ke seluruh KBS. Kami berhasil menangkapnya dan semua mengakui jika telah mencopet di KBS,” terang Arisandi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (26/12).

Menurut keterangan pelaku Kusnaeni alias Soni, semula dia hanya mengajak istri dan kedua anaknya jalan-jalan di KBS.

Namun di tengah perjalanan, Sutiyem mengaku diberi bungkusan oleh Soni berisikan empat buah kalung emas dan disuruh menyimpannya.

”Kami masih menyelidiki peran kedua anak dari Soni ini,” kata mantan kapolsek Karangpilang tersebut.

JPNN.com - Polsek Wonokromo mengamankan empat orang satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close