Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komplotan Pencuri Pecah Kaca Mobil Gasak Duit Milik Junaidi

Sabtu, 08 Juni 2024 – 11:14 WIB
Komplotan Pencuri Pecah Kaca Mobil Gasak Duit Milik Junaidi - JPNN.COM
Sejumlah personel Satuan Reskrim Polres Mukomuko memeriksa kaca mobil yang pecah akibat aksi pencurian modus pecah kaca mobil, Jumat (7/6/2024) ANTARA/Ferri

jpnn.com, MUKOMUKO - Komplotan pencuri pecah kaca mobil beraksi di samping Masjid Al Ikhlas Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat.

Dua orang warga Kabupaten Mukomuko menjadi korban aksi pencurian modus pecah kaca saat mereka sedang Shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Korban Salman (43), warga Desa Pondok Lunang dan Junaidi (40), asal Desa Air Kasai, Kecamatan Air Dikit.

“Kami sudah menerima laporan dari korban. Tindakan selanjutnya penyelidikan kasus pencurian ini," kata Wakil Kepala Polres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Musni dalam keterangannya, Sabtu.

Dia mengatakan personel Satuan Reskrim Polres Mukomuko sudah turun untuk mendapatkan petunjuk lebih lengkap terkait kejadian pencurian modus pecah kaca mobil di lingkungan masjid.

Dia menjelaskan pihaknya melakukan penyelidikan kasus pencurian modus kaca mobil ini selain identifikasi awal di tempat kejadian peristiwa serta meminta keterangan dari dua korban.

“Kami sudah meminta keterangan dari korban dan saksi lain. Kami berharap keterangan ini dapat menjadi petujuk bagi penyidik untuk mengungkap pelakunya," ujarnya.

Warga Desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit Salman menyebutkan kaca mobil bagian belakang yang dipecah oleh pelaku, lalu pelaku membawa uang Rp 5 juta yang ada dalam tas milik Junaidi.

Junaidi jadi korban pencurian pecah kaca mobil saat melaksanakan Salat Jumat, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close