Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komposisi Rookie Garuda Dirombak Habis

Sabtu, 10 November 2012 – 10:24 WIB
Komposisi Rookie Garuda Dirombak Habis - JPNN.COM
JAKARTA - Garuda Kukar Bandung sejatinya memiliki delapan rookie yang siap bermain di Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Namun, regulasi pihak penyelenggara menyatakan bahwa setiap tim maksimal hanya mengirimkan lima rookie.

   

Nah, kondisi ini membuat Garuda melakukan perombakan pendaftaran roster untuk musim reguler. Sejatinya, manajemen mendaftarkan lima nama yakni Diftha Pratama, Chandistira Pranatyo, Jonathan Elyaday, Permadi Ario Damar, dan Hirnando Eka Putra.

   

Kebetulan kelimanya sudah bermain pada preseason tournament 13-21 Oktober lalu di Surabaya. Namun, pada saat-saat akhir, staff pelatih Garuda melakukan perombakan susunan rookie.

   

Permadi dan Hirnando akhirnya dicoret. Mereka digantikan forward Surliyadin dan power forward Fendi Yudha Pratama. Surliyadin adalah mantan pemain Pimnad Aceh. Fendi, pemain asal Palu bertinggi 196 cm juga eks pemain Pimnad.

   

JAKARTA - Garuda Kukar Bandung sejatinya memiliki delapan rookie yang siap bermain di Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Namun, regulasi pihak penyelenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close