Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak

Selasa, 24 Januari 2023 – 02:39 WIB
Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak - JPNN.COM
Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40-an anak-anak di kawasan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023). Foto: Komunitas Sedekah Mainan

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40-an anak-anak di kawasan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023).

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Tahun Baru Implek 2023 ini menarik antusiasme anak-anak.

Meski acara baru digelar pukul 09.30 WIB, tetapi sejak pukul 08.00 WIB, anak-anak sudah berkumpul di saung yang diberi nama “Taman Belajar” di pinggir tanggul Sungai Ciliwung, Bukit Duri Tanjakan III, Jaksel.

Komunitas Sedekah Gelar Dongeng dan Bagikan Beragam Mainan kepada Anak-anak

Koordinator Komunitas Sedekah Mainan DKI Jakarta Safrudiningsih yang akrab disapa Kak Ning Nong membagikan beragam mainan kepada salah satu anak. Foto: Komunitas Sedekah

Pendongeng Agus DS, Zulharman atau Kak Izul, dan Kak Dika yang punya nama asli Kardiman, ketiganya  dari Indonesian Ventriloquist Club (IVC) beraksi menghibur  anak-anak dengan dongeng yang sangat atraktif.

Interaksi antara ketiga pendongeng dengan anak-anak dan juga orang tua yang ikut hadir, membuat suasana acara bertambah seru.

Di tengah acara mendongeng, Agus DS memberikan semacam kuis yang harus dijawab anak-anak.

Komunitas Sedekah Mainan Jakarta menggelar acara dongeng dan kemudian membagikan beragam mainan, boneka, dan juga tas sekolah kepada sekitar 40 anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close