Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Fisik Makin Meningkat, Zalnando Siap Kapan pun Liga 1 Kembali Bergulir

Kamis, 24 November 2022 – 22:21 WIB
Kondisi Fisik Makin Meningkat, Zalnando Siap Kapan pun Liga 1 Kembali Bergulir - JPNN.COM
Bek Persib Bandung Zalnando. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persib Bandung Zalnando mengaku kebugaran fisiknya terus mengalami peningkatan selama menjalani program latihan di masa jeda kompetisi Liga 1 2022.

"Kondisi fisik makin meningkat. Kemarin sempat ada beberapa tes, termasuk fisik. Alhamdulillah, itu bikin badan lebih enak," kata Zalnando, melalui laman resmi klub, Kamis.

Selama kompetisi mandek, skuad Pangeran Biru tetap menjalani program latihan secara rutin di bawah asuhan sang pelatih, Luis Milla, untuk tetap menjaga performa pemainnya.

Program latihan Maung Bandung diisi dengan tes fisik dan teknik. Setelah itu, program ditutup dengan latihan bersama atau gim internal di akhir pekan.

Dengan kondisi kebugaran yang terus meningkat, Zalnando siap menyambut jika Liga 1 kembali bergulir yang rencananya dimulai pada awal Desember mendatang.

"Insyaallah kalau nanti Liga sudah pasti mulai lagi, kondisi saya sudah fit. (Sebenarnya) Saya juga siap untuk main kapan pun," kata pemain yang menempati posisi bertahan sisi kiri itu.

Sejak tragedi yang menewaskan lebih dari 100 orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, awal Oktober lalu, kompetisi Liga 1 2022/2023 yang tengah berjalan langsung disetop.

Sampai sekarang belum ada kepastian kapan kompetisi bakal digulirkan kembali, tetapi ada wacana Liga 1 2022/2023 bakal dimulai lagi awal Desember mendatang.(antara/jpnn)

Bek Persib Bandung Zalnando mengaku kebugaran fisiknya terus mengalami peningkatan selama menjalani program latihan di masa jeda kompetisi Liga 1 2022.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close