Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Jagoan Bek Persib Eriyanto di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 – 22:16 WIB
Inilah Jagoan Bek Persib Eriyanto di Piala Dunia 2022 - JPNN.COM
Bek Persib Bandung Eriyanto. (ANTARA/HO-Persib Bandung)

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persib Bandung Eriyanto menjagokan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Dia mendukung Messi dkk setelah tim jagoan pertamanya, Italia kandas.

Di kualifikasi Piala Dunia 2022, Gli Azzurri, julukan Timnas Italia hanya menang sekali dan imbang empat kali dalam lima laga terakhir sehingga gagal ke Qatar setelah hanya menjadi runner-up Grup C di bawah Swiss.

"Tim jagoan enggak ada tahun ini, enggak lolos, Italia. Namun, sekarang jagoin tim Tango, Argentina," kata Eriyanto, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Bukan tanpa alasan, Eriyanto menyebut Argentina punya peluang besar untuk menjuarai ajang sepak bola paling bergengsi di dunia itu.

Selain baru menjuarai Copa America, kata dia, Argentina juga memiliki sosok Lionel Messi dan secara mental berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

"Ini mungkin jadi Piala Dunia terakhir buat Messi. Dia pasti bakal habis habisan untuk mendapatkan satu trofi yang belum pernah dia dapatkan," katanya.

Diakuinya, memang tidak mudah bagi Argentina menjadi juara, apalagi di Grup C menghadapi lawan seperti Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi.

Akan tetapi, Eriyanto tetap optimistis timnas yang lekat dengan legenda Diego Maradona itu bisa melaju ke babak berikutnya.

Bek Persib Bandung Eriyanto menjagokan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Dia mendukung Argentina setelah tim jagoan pertamanya, Italia kandas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close