Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Kesehatan Olga tak Stabil, Ini Penjelasan Dokter RSPI

Kamis, 01 Mei 2014 – 20:27 WIB
Kondisi Kesehatan Olga tak Stabil, Ini Penjelasan Dokter RSPI - JPNN.COM
Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Namun setelah ditelusuri, kabar yang menyebutkan Olga meninggal dunia hanyalah bohong belakang alias hoax.

Sejak sepekan lalu, pria berusia 31 tahun itu tidak lagi muncul di program televisi yang biasa dipandunya. Meski dikatakan hanya perlu istirahat, nyatanya hingga saat ini kondisi presenter dan komedian di program Dahsyat, Pesbuker, dan Yuk Keep Smile (YKS) itu belum juga stabil.

Kondisi kesehatannya masih naik turun. Olga saat ini tengah menjalani perawatan khusus di RSPI karena keluhan sakit kepala.

"Sejak Rabu pagi, Olga dirawat dengan keluhan sakit kepala hebat," ujar dr Rubiana, Sp S, spesialis syaraf Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) seperti dilansir INDOPOS (JPNN Grup), Kamis (1/5).

Awalnya, sempat beredar kabar bahwa kakak dari presenter Billy Syahputra itu masuk rumah sakit lantaran koma dan mengidap penyakit kanker otak dan saraf kejepit. Namun, asumsi itu dibantah pihak RS.

"Jadi mungkin pernah dengar dia koma, itu tidak benar, Olga tidak pernah koma. Kami memang merawat Olga di Intensive Care Unit (ICU) untuk observasi beberapa hari," jelasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu terkena penyakit meningi tis. Penyakit itu disebabkan lan ta ran frekuensi kerja yang terlalu ting gi. Ditambah, pola hidup yang dijalani bintang film Cintaku Selamanya itu tidak terjaga dengan baik.

"Kenapa Olga kena meningitis? Mungkin karena Olga terlalu capek, karena begitu hebat dalam bekerja, tapi makannya tidak terlalu baik. Makanya dia mual muntah dan mengalami sakit kepala hebat," bebernya.

JAKARTA -- Presenter Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Namun setelah ditelusuri, kabar yang menyebutkan Olga meninggal dunia hanyalah bohong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close