Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Terkini Enam Pejabat Agam Korban Bus Terjun ke Sungai

Selasa, 09 Februari 2021 – 23:10 WIB
Kondisi Terkini Enam Pejabat Agam Korban Bus Terjun ke Sungai - JPNN.COM
Bus rombongan dari Pemerintah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lumban Pasir, Senin (8/2). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Kondisi enam pejabat Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailiang Natal, Sumatera Utara, sudah membaik, Selasa (9/2).

"Kondisi enam korban sudah membaik dan sudah bisa dibawa ke Sumbar untuk perawatan lebih lanjut oleh pihak keluarga," kata Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Agam, Kasman Zaini di Lubuk Basung, Selasa.

Enam pejabat itu yakni, Staf Ahli Bupati Isman Imran, Staf Ahli Bupati Aryati, Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati, Kepala Dinas Pertanian Agam Arief Restu.

Selain itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Agam Misran, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Agam Retmiwati.

Dari enam pejabat itu, tambahnya, Aryati belum mau dibawa ke Sumbar karena masih keletihan setelah menjalankan operasi.

"Aryati memilih untuk dirawat di RSUD Penyabungan sampai membaik. Lima pejabat lainnya akan dibawa pihak keluarga siang ini," katanya.

Ia mengatakan kelima pejabat itu bakal dibawa oleh mobil ambulance milik RSUD Penyabungan.

Selama dirawat, tambahnya petugas kesehatan RSUD Penyabungan melayani dengan baik dan tanpa menanyakan surat-menyurat.

"Kita memberikan apresiasi kepada RSUD Penyabungan yang telah melayani korban dengan baik," katanya.

Kondisi enam pejabat Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailiang Natal, Sumatera Utara, sudah membaik, Selasa (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close