Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Terkini Habib Bahar setelah Ditembak Hingga Berdarah-darah

Selasa, 16 Mei 2023 – 18:00 WIB
Kondisi Terkini Habib Bahar setelah Ditembak Hingga Berdarah-darah - JPNN.COM
Habib Bahar bin Smith. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Penceramah Sayyid Bahar bin Ali bin Smith atau Habib Bahar mengaku menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal pada Jumat, 12 Mei 2023.

Dalam laporannya kepada polisi, Habib Bahar mengaku ditembak di sekitaran Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, tidak jauh dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin Pabuaran yang dipimpin Bahar Smith.

Kuasa hukum Habib Bahar Smith, Ichwan Tuankotta mengatakan kliennya ditembak oleh orang tak dikenal yang sempat membuntuti dengan mengendarai mobil berwarna hitam.

Saat itu, Bahar Smith dari arah ponpes menuju Jalan Raya Parung, menjajal mobil yang baru diperbaiki.

Namun, belum sampai ke jalan raya, Bahar menyadari sedang dibuntuti orang lain.

"Habib lagi ngetes mobil mau keluar, ke jalan raya, tapi tidak sampai ke jalan raya. Benar (ditembak) di perut, itu di polisi kan udah rilis tuh, itu benar," ujar Ichwan.

Ichwan membeberkan, meski Habib Bahar bin Smith dalam kondisi terluka akibat tembakan, tetapi masih bisa bisa beraktivitas dan berkomunikasi.

Habib Bahar sempat berobat ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Bogor dan membuat laporan di Polsek Kemang, Polres Bogor.

Ichwan menyampaikan kondiri terkini Habib Bahar bin Smith yang mengaku ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close