Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konfidensi Rossi Telah Kembali

Senin, 22 Juli 2013 – 14:41 WIB
Konfidensi Rossi Telah Kembali - JPNN.COM
MONTEREY - Memulai musim dengan posisi runner up, lalu lima seri tanpa sekalipun naik podium. Itulah perjalanan Valentino Rossi di balapan MotoGP musim ini. Performa pembalap Yamaha tersebut dianggap sudah habis.

Namun, Rossi membalikkan semua anggapan negatif tersebut. Pria berjuluk The Doctor tersebut mampu menemukan kehebatannya kembali. Dalam tiga balapan terakhir, Rossi selalu naik podium. Terbaru, Rossi finish di urutan ketiga di Laguna Seca, Senin (22/7) dini hari.

Itu merupakan lanjutan catatan impresifnya dalam tiga seri terakhir. Sebelumnya, pembalap berusia 34 tahun asal Italia tersebut berhasil menjadi juara di seri Assen, Belanda dan finish di urutan ketiga di seri Jerman.

“Bisa naik ke podium adalah hal yang lebih penting dan membuat saya bahagia. Di Jerman, saya memiliki performa lebih baik. Namun, di Laguna Seca, kami bekerja dengan baik sebagai tim dan berjuang untuk menang,” tegas Rossi seperti dilansir laman Crash, Senin (22/7).

MONTEREY - Memulai musim dengan posisi runner up, lalu lima seri tanpa sekalipun naik podium. Itulah perjalanan Valentino Rossi di balapan MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close