Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kongres I IAPPI, Mohamad Oemar: Wadah Berjejaring untuk Pemikiran yang Inovatif

Selasa, 21 Maret 2023 – 11:04 WIB
Kongres I IAPPI, Mohamad Oemar: Wadah Berjejaring untuk Pemikiran yang Inovatif - JPNN.COM
Duta Besar Republik Indonesia untuk Prancis, Andorra, dan Monako, Bapak Mohamad Oemar. Foto: Dok IAPPI

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) menyelenggarakan deklarasi dan kongres I pada hari ini, Selasa 21 Maret 2023 di Jakarta.

Kegiatan ini akan menjadi era baru dalam membangun sinergi dan solidaritas di antara para alumni pelajar Indonesia yang tersebar di dalam dan di luar negeri.

Dukungan dan ucapan selamat datang dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Prancis, Andorra, dan Monako, Bapak Mohamad Oemar.

”Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kongres I IAPPI di Jakarta”, ujar Oemar dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Menurut Oemar, IAPPI akan menjadi wadah para alumni PPI untuk berkontribusi bagi bangsa.

”Melalui wadah IAPPI, para alumni akan berjejaring dan bersinergi untuk menghasilkan pemikiran yang inovatif yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi Indonesia di berbagai bidang”, kata Oemar.

Delegasi tetap Republik Indonesia untuk UNESCO itu juga mengatakan bahwa Indonesia masih banyak membutuhkan para cendekiawan, wirausahawan, ilmuwan, dan inovator untuk pembangunan bangsa.

”Pentingnya disiplin ilmu para alumni yang berkecimpung dalam bidang profesional dan ilmuwan untuk mengabdi dan pelopor dapat menjadikan Indonesia bangsa yang maju, adil, dan sejahtera”, ujarnya.

Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) menyelenggarakan deklarasi dan kongres I pada hari ini, Selasa 21 Maret 2023 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close