Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kongres PSSI Ajang Pembuktian Jiwa Nasionalis Pengurus

Kamis, 07 Maret 2013 – 03:31 WIB
Kongres PSSI Ajang Pembuktian Jiwa Nasionalis Pengurus - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI, Dedi Gumelar mengatakan kongres PSSI yang akan digelar 17 Maret 2013 merupakan ujian bagi para pengurus sepak bola Indonesia. Menurutnya, jika kongres tersebut berjalan baik maka akan menyelesaikan kisruh PSSI.

"Minimal menggabungkan yang dua menjadi satu dengan tekad yang sama membangun persepakbolaan Indonesia dan menjaga citra baik di mata dunia termasuk dalam FIFA," kata Dedi di DPR, Jakarta, Rabu (6/3).

Dedi mengatakan ajang pembuktian jiwa nasionalis bagi insan sepak bola terutama pengurusnya. Kata dia, para pengurus mengedepankan Merah Putih maka semua masalah yang terjadi selama ini akan diselesaikan melalui kongres.

"Kalau mereka ada Indonesia, untuk bangsa dan negara, mereka harus kesampingkan kepentingan kelompok dan pribadi. Kita uji mereka. Kalau tidak beres di sana kita berhak menuding bahkan rakyat perlu marah sama mereka kalau enggak beres-beres," ucapnya.

JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI, Dedi Gumelar mengatakan kongres PSSI yang akan digelar 17 Maret 2013 merupakan ujian bagi para pengurus sepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA