Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KONI Geram Peralatan Pelatnas Yang Belum Datang

Jumat, 21 Juni 2013 – 16:02 WIB
KONI Geram Peralatan Pelatnas Yang Belum Datang - JPNN.COM
JAKARTA- KONI Pusat tengah geram dengan proses pengadaan peralatan latihan untuk Pelatnas. Sebab, hingga kini, beberapa cabang olahraga belum juga mendapatkan peralatan yang diinginkan sebagai penunjang latihan.

jpnn.com - Ketum KONI Tono Suratman mengatakan, keberadaan peralatan menjadi salah satu hal yang paling mendesak di Pelatnas. Terutama untuk cabor yang memang mengandalkan alat. Wushu, misalnya.

Hingga kini, para atlet wushu yang bernaung di Pelatnas belum juga mendapatkan beberapa peralatan. Di antaranya ialah pedang maupun toya. Tono pun berharap agar semua peralatan tersebut bisa datang sesegera mungkin.

“Saya mengakui peralatan latihan bagi para atlet yang dipersiapkan ke SEA Games sangat penting sebagai salah satu penunjang untuk mendapatkan prestasi. Kalau tidak ada peralatan itu, tentu sulit sekali untuk melakukan penyesuaian dalam latihan,” terang Tono di Jakarta, Jumat (21/6).

Tono pun hanya bisa terus mendorong semangat para atlet untuk tetap menjalani latihan dengan maksimal. Dia juga meminta para atlet untuk memaksimalkan peralatan yang saat ini ada di Pelatnas. Meski, peralatan tersebut tidak bagus.

“Jangan patah semangat. Setahu saya peralatan memang sudah dipesan, namun memang belum sampai. Saya benar-benar mengharapkan agar para atlet dan pelatih memiliki semangat tinggi selama di Pelatnas,” tegas Tono. (jos/jpnn)

JAKARTA- KONI Pusat tengah geram dengan proses pengadaan peralatan latihan untuk Pelatnas. Sebab, hingga kini, beberapa cabang olahraga belum juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA