Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KON/KOI-Menpora Belum Ada Titik Temu

Kamis, 08 Januari 2009 – 05:56 WIB
KON/KOI-Menpora Belum Ada Titik Temu - JPNN.COM
JAKARTA - Perseteruan soal siapa yang berhak menggelar pelatnas antara KON/KOI dan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, tampaknya, masih akan berlanjut. Meski para petinggi kedua kelompok yang berseteru sudah duduk bersama dalam acara diskusi terbuka selama 8 jam di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, kemarin (7/1), mereka belum mencapai kesamaan pendapat.

Sejumlah perbedan tajam masih terlihat di antara mereka. Karena itu, masih memerlukan waktu lagi untuk mengakomodasi kepentingan kedua pihak.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhiyaksa Dault yang datang lengkap dengan seluruh stafnya tetap kukuh melaksanakan Program Atlet Andalan (PAL). Sebab, model pelatnas itu diyakini akan mampu mengangkat prestasi atlet Indonesia di forum internasional. Terutama menaikkan peringkat perolehan medali Indonesia di SEA Games XXV Laos 2009 dan merebut kembali juara umum saat Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games XXVI pada 2011.

''Pelatnas PAL yang sudah dimulai November tahun lalu akan berjalan terus,'' tegas Menpora Adiyaksa Dault.

JAKARTA - Perseteruan soal siapa yang berhak menggelar pelatnas antara KON/KOI dan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, tampaknya, masih akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA