Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Anies - AHY Punya Semangat dan Cita-Cita yang Sama untuk Indonesia

Minggu, 09 Oktober 2022 – 07:01 WIB
Konon Anies - AHY Punya Semangat dan Cita-Cita yang Sama untuk Indonesia - JPNN.COM
Capres NasDem Anies Baswedan saat bersilaturahmi dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat Jakarta, Jumat (7/10/2022). Foto: dok. DPP PD

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Irwan menilai pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan bakal Capres NasDem sekaligus GUbernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Jumat (7/10) lalu mengindikasikan demokrasi yang segar dan sehat.

Pria yang beken disapa dengan panggilan Irwan Fecho itu pun bersyukur Indonesia memiliki pemimpin-pemimpin muda berbakat seperti AHY dan Anies.

Dia pun optimistis demokrasi Indonesia bakal cerah. Terlebih lagi, keduanya sama-sama digandrungi milenial.

"AHY adalah pemimpin yang berani, muda, dan memiliki karya dan prestasi. Sedang Anies adalah pemimpin yang cerdas, santun, dan prestatif," ujar Irwan dalam keterangan tertulisnya diterima Sabtu (8/10).

Ketua DPD Demokrat Kaltim itu menilai pertemuan Anies - AHY menandakan suhu politik Indonesia bakal adem ayem. Polarisasi selama 10 tahun akibat dua pemilihan presiden lalu pun diyakininya tidak akan terjadi di Pilpres 2024 nanti.

"Karena AHY dan Anies adalah pemimpin yang moderat dan bisa diterima semua kalangan, seperti cita-cita Partai Demokrat sebagai partai tengah," tutur anggota DPR RI itu.

Irwan menyebut AHY memimpin Demokrat sebagai partai untuk semua kelompok.

Kombinasi AHY dan Anies diyakininya bakal menghasilkan program-program kesejahteraan dan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia.

Politikus Demokrat Irwan Fecho menyebut Anies - AHY memiliki semangat dan cita-cita yang sama untuk Indonesia. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close