Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon, Besok Gibran bin Jokowi Akan Kantongi Rekomendasi PDIP untuk Pilwako Solo

Kamis, 16 Juli 2020 – 20:48 WIB
Konon, Besok Gibran bin Jokowi Akan Kantongi Rekomendasi PDIP untuk Pilwako Solo - JPNN.COM
Gibran Rakabuming Raka (kanan) menerima undangan dari DPD PDIP Jateng yang diserahkan melalui DPC PDIP Solo, Kamis (16/7). Foto: Istimewa/Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa akan memenuhi undangan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk secara resmi menerima surat rekomendasi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo dari DPP, Jumat (17/7).

Hal ini sekaligus menjawab teka-teki perebutan rekomendasi dari partai berlogo banteng merah.

Teguh Prakosa saat dihubungi lewat telepon, mengaku menerima surat undangan terkait penyerahan surat rekomendasi DPP PDIP kepada Gibran-Teguh sebagai calon wali kota-calon wakil wali kota dalam Pilkada Solo 2020.

“Ya begitu. Yang diundang kan KSB (ketua, sekretaris, bendahara) dan calon. Besok ke Semarang, tetapi ini nanti masih menunggu koordinasi dengan Pak ketua (Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo) dulu. Beliau masih rapat Covid-19,” katanya, Kamis (16/7).

Terpisah, utusan dari DPC PDIP juga telah mengantarkan surat undangan yang sama ke kediaman Gibran Rakabuming Raka.

Surat undangan itu diterima sendiri oleh putra sulung Presiden Jokowi, yang sebentar lagi resmi menjadi calon wali kota Solo itu. (rs/irw/per/JPR)

Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa akan menerima surat rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota Solo dari DPP PDIP.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close