Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Gaji Asnawi Mangkualam di PSM Miliaran, Jadi Segini Setelah Pindah ke Ansan Greeners

Jumat, 29 Januari 2021 – 23:52 WIB
Konon Gaji Asnawi Mangkualam di PSM Miliaran, Jadi Segini Setelah Pindah ke Ansan Greeners - JPNN.COM
Asnawi Mangkualam. Foto: fajar

jpnn.com - Asnawi Mangkualam Bahar, bek Timnas Indonesia U-23 itu telah berpamitan dengan klub lamanya PSM Makassar untuk pindah ke Klub Korea Selatan, Ansan Greeners FC. Konon, pemain 21 tahun itu disebut rela gaji yang didapatkannya tak sebesar saat merumput di Indonesia.

Kabar itu disampaikan oleh pengurus klub Ansan Greeners Joo Chan Yong. Menurut dia, gaji miliaran rupiah yng diterima di PSM, bakal berubah saat memeperkuat Ansan Greeners.

"Asnawi Mangkualam menerima gaji miliaran di negaranya. Tapi, dia bersedia memotong gajinya untuk bermain di sini," ucapnya Chan Yong dilansir situs lokal Korsel, Naversports.

Menurut dia, persoalan gaji itu sudah dibicarakan saat negosiasi. Ansan Greeners, lanjut Chan Yong tak mungkin memberikan gaji yang besar kepada Asnawi, tetapi bisa membantu mewujudkan mimpi pemain asal Makassar tersebut.

"Tim kami tidak bisa memberikan banyak uang, tetapi Asnawi Mangkualam punya keinginan kuat untuk bermain di Korea Selatan. Dia datang ke sini dengan mimpi besarnya," terang Chan Yong.

Dalam klausul kontrak, dijelaskan bahwa Asnawi bakal bergabung dengan tim berjuluk Green Wolves itu selama satu musim. Namun, di dalam klausul itu juga disebutkan ada opsi untuk mendapatkan tambahan satu musim kontrak. (dkk/jpnn)

Asnawi Mangkualam sudah berpamitan dengan PSM Makassar untuk bergabung dengan Ansan Greeners.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close