Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Kim Gil Sik Ungkap Alasan Ansan Greeners Rekrut Asnawi Mangkualam

Jumat, 29 Januari 2021 – 20:05 WIB
Pelatih Kim Gil Sik Ungkap Alasan Ansan Greeners Rekrut Asnawi Mangkualam - JPNN.COM
Asnawi Mangkualam. Foto: fajar

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Asnawi Mangkualam Bahar di Klub Korea Selatan, Ansan Greeners FC, dipastikan bukan hanya sekadar mencari pamor dan marketing klub.

Sosok bek sayap Timnas Indonesia U-23 itu direkrut karena kebutuhan tim yang tengah berkompetisi di kasta kedua Korsel tersebut.

Penegasan itu disampaikan Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil Sik.

Dia memastikan merekrut pemain asal Makassar itu karena juga mendengar masukan dari Shin Tae Yong, kemudian dilanjutkan dengan menonton rekaman pertandingan Asnawi.  

"Saya sudah menonton videonya beberapa kali. Saya sudah cukup sering berbicara dengan pelatih Shin Tae Yong juga tentang pemain ini," ujar Kim Gil Sik dilansir situs lokal, MBC Sportsplus.

Kini, Kim berharap saat Asnawi telah bergabung dengan tim berjuluk Green Wolves nanti, dia mampu menunjukkan kualitasnya dan bersaing dengan pemain asing lainnya di tim yang bermarkas di Kota Ansan, Gyeonggi-Do, Korsel tersebut.  

"Asnawi bukanlah pemain yang direkrut dengan tujuan pemasaran. Dia diputuskan bisa menjadi pemain yang dibutuhkan tim. Saya berharap dia bisa mengambil tantangan Ansan dengan pemain asing lain pada musim 2021," lanjut Kim Gil Sik.

BACA JUGA: Bikin Malu Korps Bhayangkara, 14 Polisi Dipecat dengan Tidak Hormat, Ini Daftar Namanya

Asnawi Mangkualam tinggal menunggu waktu saja bergabung dengan tim Ansan Greeners.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close