Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Habib Novel Siap Usir Israel dari Palestina

Selasa, 12 Desember 2017 – 01:39 WIB
Konon Habib Novel Siap Usir Israel dari Palestina - JPNN.COM
Habib Novel Bamukmin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) mengecam keras klaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Yarussalem sebagai ibu kota Israel. Anggota Lembaga Dakwah FPI Novel Bamukmin menyebut tindakan Trump telah membakar amarah umat Islam. 

"Kami mengutuk keras apa yang telah dilakukan Donald Trump karena telah memancing amarah umat Islam sedunia," kata pentolan FPI yang lebih beken disapa dengan panggilan Habib Novel itu kepada JPNN, Selasa (12/12).

FPI, kata Novel, juga telah membentuk satuan kerja bernama Komite Pembebasan Al-Aqso. Komite itu sebagai bentuk solidaritas FPI guna menggalang kekuatan untuk melawan Israel. 

"Semua FPI juga yang tergabung di Presidium Alumni 212 diimbau untuk bergabung. Ini sebagai bentuk perlawanan terhadap Donald Trump dan Israel," tegasnya.

Apakah FPI siap dikirim ke Palestina? "Insyaallah siap. Siap untuk menurunkan relawan kemanusian juga siap bertempur melawan Israel dan sekutunya," pungkas dia.(tan/jpnn)

Pentolan FPI Novel Bamukmin mengecam keras klaim sepihak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close