Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Kandidat Kuat Dirut PT LIB Ini Dinilai Profesional dan Paham Manajemen

Senin, 08 Juni 2020 – 02:50 WIB
Konon Kandidat Kuat Dirut PT LIB Ini Dinilai Profesional dan Paham Manajemen - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru logo. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Daftar calon direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah berkembang dan dibicarakan oleh klub pemegang saham di PT LIB. Satu sosok yang kini disebut calon kuat Dirut PT LIB ialah Akhmad Hadian Lukita. Siapa dia?

Salah satu sumber tepercaya di internal klub menjelaskan, sosok nama itu muncul dan paling menonjol dilihat dalam daftar beberapa nama yang akan duduk di kursi direksi maupun komisaris PT LIB.

"Dia ini Dirut juga di PT Lapi Divusi. Dia dianggap orang profesional yang matang dalam urusan manajemen. Kalau kami lihat memang manajemen di PT LIB perlu diperbaiki," ucap sumber tersebut.

Saat dikonfirmasi ke PSSI, Ketua Umum masih belum memberikan jawaban. Hanya, dari sumber lain di klub berbeda, mengakui juga bahwa nama itu sudah circular muncul ke klub-klub.

"Iya, benar nama itu Lukita, Lukita itu, Dia dari ITB dan juga Dirut di perusahaan apa gitu ya, yang pasti ini geraknya di bidang IT dan Manajemen," ungkap sumber lain itu.

Sebelumnya, Dirut PT LIB Cucu Somantri mundur karena dinilai tak profesional setelah tanpa persetujuan pemilik saham mengangkat anaknya Pradana Aditya Wicaksana sebagai GM PT LIB.

Alhasil, internal perusahaan bergolak sampai klub menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa. Di forum itu, Cucu kemudian menegaskan mundur bersama beberapa komisaris di PT LIB.

Rencananya, pengesahan jajaran direksi dan komisaris baru di PT LIB bakal dilakukan pada 13 Juni mendatang dalam forum rapat umum pemegang saham (RUPS). Ini sejatinya sudah direncanakan sejak puasa lalu, tetapi baru terlaksana di pertengahan Juni ini.(dkk/jpnn)

Daftar calon direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah berkembang dan dibicarakan oleh klub pemegang saham di PT LIB. Siapakah dia?

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close