Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Pemenang Lelang Motor Listrik dari Pak Jokowi Minta Perlindungan Polisi

Kamis, 21 Mei 2020 – 20:30 WIB
Konon Pemenang Lelang Motor Listrik dari Pak Jokowi Minta Perlindungan Polisi - JPNN.COM
Lelang motor listrik Gesits di konser amal inisiasi MPR RI. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Jambi Irjen Firman Santyabudi buka suara soal kabar tentang jajarannya menangkap seorang warga bernama Mumammad Nuh yang memenangi lelang motor listrik Gesit bertanda tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Firman, tidak ada penangkapan terhadap pria yang berprofesi sebagai buruh harian itu.  “Jadi, tidak ada ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan,” ujar Firman melalui pesan singkat, Kamis (21/5).

Firman menjelaskan, Nuh mengaku tidak tahu nomor telepon yang dia hubungi saat siaran langsung konser virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo pada Minggu lalu (17/5) adalah untuk lelang. “Dia setelah diwawancara tidak paham acara yang diikuti itu adalah lelang,” ujar

Di hadapan polisi, Nuh justru mengira telah memenangi hadiah sepeda motor. “Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah, karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan (ke polisi, red),” sambung Firman.

Nuh merupakan warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi. Dia menjadi pemenang lelang sepeda motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi yang dilelang seharga Rp 2,5 miliar.

Dalam acara lelang, M Nuh disebut sebagai seorang pengusaha asal Jambi. Namun, profesi yang tertulis dalam KTP Nuh adalah buruh harian lepas.(cuy/jpnn)

Kapolda Jambi Irjen Firman Santyabudi buka suara soal kabar tentang jajarannya menangkap seorang warga bernama Mumammad Nuh yang memenangi lelang motor listrik Gesit bertanda tangan Presiden Jokowi.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close