Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon, Prabowo Didoakan Tokoh Karismatik Ini agar Bisa Capai Cita-Cita

Minggu, 02 Juli 2023 – 23:55 WIB
Konon, Prabowo Didoakan Tokoh Karismatik Ini agar Bisa Capai Cita-Cita - JPNN.COM
Prosesi pemotongan hewan kurban yang disalurkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto kepada Habib Syech di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang telah menyalurkan sapi kurban kepada pria kelahiran Jawa Tengah itu menyambut Iduladha 1444 Hijriah.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Habib Syech melalui telepon kepada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Sriyanto mengatakan Habib Syech dalam sembungan telepon ke Muzani juga memanjatkan doa untuk Prabowo agar dimudahkan mencapai cita-cita.

"Beliau juga mendoakan Pak Prabowo agar selalu diberi kesehatan dan tercapai segala cita-cita dan niat baik ke depannya," kata Sriyanto dalam keterangan persnya, Minggu (2/7).

Dia mengatakan kurban berupa sapi yang diserahkan Prabowo kepada Habib Syech ialah hasil peternakan sapi milik Iptu Windarto, Kapolsek Sambungmacan, Sragen. 

"Didapat dari peternakan sapi milik Kapolsek Sambungmacan, Sragen," ujar Sriyanto.

Dia berharap kurban berupa sapi dari Prabowo yang disalurkan melalui Habib Syech bisa bermanfaat bagi umat dan masyarakat.

"Masyarakat di sekitar kompleks Majelis Taklim Ahbaabul Musthofa Kartasura Sukoharjo ini dengan tertib menyaksikan proses penyembelihan hingga selesai," ujar Sriyanto. 

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Sriyanto mengatakan Habib Syech memanjatkan doa bagi Prabowo Subianto agar cita-cita Menhan RI itu bisa tercapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close