Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Raffi Ahmad Terlbat dalam Kasus Harvey Moeis, Waduh

Selasa, 02 April 2024 – 21:30 WIB
Konon Raffi Ahmad Terlbat dalam Kasus Harvey Moeis, Waduh - JPNN.COM
Presenter Raffi Ahmad. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad heboh dikabarkan ditangkap polisi gegara terlibat kasus pencucian uang dengan tersangka Harvey Moeis.

Kabar itu mencuat setelah beredar video yang menyebut Raffi diamankan polisi karena kasus pencucian uang Rp 217 triliun.

Tak lama setelah itu, video lawas soal klarifikasi Raffi Ahmad mengenai tudingan terlibat terlibat tindak pidana pencucian uang (TPPU).

"Sedih kalau diberitakan kayak begitu, kalian enggak lihat aku kerja 20 tahun lebih," tutur Raffi Ahmad, dikutip dari video yang beredar di Instagram, Selasa (2/4).

Suami Nagita Slavina itu merasa dirinya telah berjuang dari posisi paling bawah hingga bisa menjadi seperti sekarang.

"Benar-benar dari bawah dan kalau kalian juga liat yang kita lakuin ini benar-benar pekerjaan di dunia entertainment," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku tidak pernah menyangka dirinya dicurigai melakukan pencucian uang hanya karena kehidupannya yang mewah.

Dia, bahkan bicara blak-blakan masih memiliki beberapa cicilan yang harus dibayar tiap bulannya. Salah satunya cicilan gedung kantor perusahaannya.

Presenter Raffi Ahmad heboh dikabarkan ditangkap polisi gegara terlibat kasus pencucian uang dengan tersangka Harvey Moeis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close