Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsentrasi Ponaryo Terganggu

Rabu, 03 Desember 2008 – 06:29 WIB
Konsentrasi Ponaryo Terganggu - JPNN.COM
KERIKIL menghadang persiapan akhir tim nasional (timnas) Indonesia menuju Piala AFF 2008. Pasalnya, konsentrasi salah seorang pilar Indonesia, Ponaryo Astaman, terusik. "Anak dan istri saya di rumah lagi sakit semua. Tadi (kemarin, Red) baru mengantar dari laboratorium, tes darah istri," kata Ponaryo kepada Jawa Pos kemarin sore.

Karena itu, kemarin gelandang asal Persija Jakarta tersebut meminta izin meninggalkan markas latihan timnas di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Pelatih timnas Benny Dolo mengizinkannya. Ponaryo berjanji tidak akan absen lama. Hari ini gelandang berusia 29 tahun tersebut siap mengikuti kembali latihan timnas.

"Ponaryo sudah memberikan konfirmasi bahwa besok (hari ini, Red) sudah bergabung kembali. Jadi, tidak ada yang perlu dirisaukan," kata Chandra Solehan, asisten manajer Indonesia.

Timnas Indonesia mulai hari ini akan merapat ke Jakarta. Charis Yulianto dkk bakal menginap di Hotel Sultan, Jakarta. Sore ini, mereka langsung berlatih di Lapangan Timnas, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

KERIKIL menghadang persiapan akhir tim nasional (timnas) Indonesia menuju Piala AFF 2008. Pasalnya, konsentrasi salah seorang pilar Indonesia, Ponaryo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA