Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsentrasi Rossoneri Terbelah

Sabtu, 24 Maret 2012 – 14:58 WIB
Konsentrasi Rossoneri Terbelah - JPNN.COM
MILAN - AC Milan tengah berada dalam fase krusial dalam perburuan trofi musim ini. Setelah gagal melewati Juventus di semifinal Coppa Italia midweek lalu (20/3), Rossoneri -sebutan Milan- sudah ditunggu dua laga berat di dua ajang tersisa mereka.

Status Milan sebagai capolista Serie A hingga giornata ke-28 akan mendapat ujian AS Roma di San Siro dini hari (siaran langsung Indosiar pukul 00.00 WIB). Milan seharusnya masih tenang karena selain keunggulan empat angka (70-66) dari Juventus, Nyonta Tua " sebutan Juventus - juga menghadapi lawan berat Inter Milan keesokan harinya atau Senin dini hari WIB.

Yang membuat tidak tenang, di venue yang sama empat hari kemudian (28/3), Milan akan menghadapi Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Setelah kalah 2-3 di kandang sendiri dalam fase grup November tahun lalu, Milan tentu tidak ingin kembali dipermalukan.

"Konsentrasi kami memang terbagi untuk dua laga ke depan. Keduanya sama-sama penting dan sama-sama ingin kami menangi," kata Daniele Bonera, defender Milan sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport.

MILAN - AC Milan tengah berada dalam fase krusial dalam perburuan trofi musim ini. Setelah gagal melewati Juventus di semifinal Coppa Italia midweek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close