Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsep Motor Listrik Kedua BMW Ditantang Menjawab Kekuatan Mesin Boxer

Kamis, 27 Juni 2019 – 11:05 WIB
Konsep Motor Listrik Kedua BMW Ditantang Menjawab Kekuatan Mesin Boxer - JPNN.COM
BMW Vision DC Roadster. Foto: BMW Motorrad

jpnn.com - Bagian dari program elektrifikasi dengan target menghadirkan 25 model baru hingga 2023, BMW Motorrad baru saja mengenalkan konsep kedua Vision DC Roadster. Sebelumnya, BMW datang dengan konsep radikal di Vision Next 100.

Secara tampilan, Vision DC Roadster tidak kalah radikal tentunya dari Vision Next 100. Berkonfigurasi single seat dengan tampilan roadster futuristik dan kompak.

BACA JUGA: BMW S1000RR 2019 Segera Hadir, Catat Tanggalnya

Suspensi depan (fork) Duolever, menopang gaya berkendara ala motor balap.

Konsep Motor Listrik Kedua BMW Ditantang Menjawab Kekuatan Mesin Boxer
BMW Vision DC Roadster

Rangka alamunium menopang paket powertrain listrik yang sayangnya belum diungkap penuh oleh pabrikan otomotif Bavarian itu.

Karakter kuat mesin bensin 2 silinder boxer menjadi tugas berat BMW meyakinkan konsumennya ketika menggiring peralihan ke paket motor listrik.

“Mesin boxer adalah jantung BMW Motorrad, dan menjadi inti karakternya. Tetapi BMW Motorrad memang mempunyai visi juga tentang kinsep kendaraan beremisi nol. Namun kemudian akan menjadi pertanyaannya adalah apa yang terjadi jika motor listrik dan baterai menggantikan mesin boxer? BMW Motorrad Vision sendiri menunjukkan kami mampu menampilkan sisi berbeda, bersama model ikonik,” kata Head of Design BMW Motorrad, Edgar Heinrich, lansir Motorcyclenews.

Bagian dari program elektrifikasi dengan target menghadirkan 25 model baru hingga 2023, BMW Motorrad baru saja mengenalkan konsep kedua Vision DC Roadster.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close