Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsisten Terapkan Budaya K3, Pertamina Boyong 6 Penghargaan Bergengsi dari WISCA

Senin, 06 Mei 2024 – 15:06 WIB
Konsisten Terapkan Budaya K3, Pertamina Boyong 6 Penghargaan Bergengsi dari WISCA - JPNN.COM
Pertamina berhasil memboyong 6 penghargaan bergengsi dari WISCA berkat komitmen dan konsistensi menjalankan budaya K3. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen dan konsistensi Pertamina dalam menjalankan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) secara berkelanjutan mendapat pengakuan dunia.

Pertamina berhasil memboyong 6 penghargaan bergengsi dari World Safety Organization Indonesia Safety Culture Award (WISCA).

Enam penghargaan tersebut diraih Badak LNG (3 penghargaan), Kilang Pertamina Plaju (1 penghargaan), PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai (1 penghargaan), dan Nusantara Regas (1 penghargaan).

President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin mengungkapkan untuk mendapatkan penghargaan ini pihaknya mengikuti proses verifikasi ketat oleh tim verifikator yang memeriksa secara teliti upaya-upaya yang dilakukan Badak LNG dalam membangun dan mempertahankan budaya keselamatan unggul di lingkungan perusahaan.

Khoiruddin menilai prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama seluruh pihak di Badak LNG.

"Kami akan terus berupaya untuk menerapkan budaya keselamatan dan kesehatan kerja dengan standar terbaik,” ungkap Khoiruddin dalam keterangan yang diterima, Senin (6/5).

General Manager RU III Yulianto Triwibowo juga menegaskan perwira RU III Plaju terus komitmen dan konsisten menerapkan program budaya HSSE.

Apresiasi ini, kata Yulianto, diharapkan memacu semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan implementasi safety culture di lingkungan Kilang Plaju Plaju menuju level Generative dengan menerapkan dan meningkatkan kesadaran terhadap aspek HSSE sebagai budaya.

Pertamina berhasil memboyong 6 penghargaan bergengsi dari WISCA berkat komitmen dan konsistensi menjalankan budaya K3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close