Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Mardiono Gerilya ke Kabupaten Pesisir Barat Lampung

Selasa, 02 Juli 2024 – 10:36 WIB
Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Mardiono Gerilya ke Kabupaten Pesisir Barat Lampung - JPNN.COM
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan bakal kembali melakukan konsolidasi di berbagai daerah Indonesia untuk membangkitkan semangat para kader. Foto: dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan bakal kembali melakukan konsolidasi di berbagai daerah Indonesia untuk membangkitkan semangat para kader.

Hal itu diungkapkan Mardiono saat menutup agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Lampung yang bertemakan sukses menyongsong Pilkada 2024, di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Minggu (30/6).

“Kunjungan ini adalah yang keempat, setelah dari Kepulauan Anambas, Jambi, dan Bengkulu. Semoga penyelenggaraan Mukerwil ini mampu menyongsong sukses Pilkada 2024, di mana dari keempat provinsi yang sudah saya datangi sebagian besar kadernya mendapat pemenangan hasil Pemilu legislatif,” ujar Muhamad Mardiono.

Menurutnya, kunjungan itu dilakukan untuk daerah Sumatra mulai di empat provinsi, selanjutnya akan ke daerah lainnya.

Pimpinan partai berlambang Ka'bah ini mengatakan memiliki kewajiban untuk memberikan dukungan kepada seluruh lapisan kader untuk bekerja dalam Pilkada 2024. Salah satunya dengan hadir secara langsung di tengah-tengah mereka.

“Saya punya kewajiban menggerakan dan mengkoordinir seluruh lapisan kader agar ikut bekerja keras dalam menyambut Pilkada, khususnya terhadap kader kita agar sukses di daerahnya masing-masing,” kata Muhamad Mardiono.

"Ini bentuk tanggung jawab PPP di tingkat pusat memberi dukungan moril maupun politik,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan partai berlambang Kabah yang telah hadir dan kembali mengobarkan semangat para kader.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan bakal kembali melakukan konsolidasi di berbagai daerah Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close