Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasikan Fraksi PPP di DPR, Mardiono: Harus Tetap Kompak, Kawal Aspirasi Umat

Jumat, 16 September 2022 – 21:04 WIB
Konsolidasikan Fraksi PPP di DPR, Mardiono: Harus Tetap Kompak, Kawal Aspirasi Umat - JPNN.COM
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. Dok source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono meminta seluruh anggota fraksinya selalu solid, kompak, dan satu komando.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin rapat konsolidasi Fraksi PPP DPR RI, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Mardiono, Jumat (16/9).

Mardiono juga mengintruksikan semua anggota Fraksi PPP untuk menyukseskan pemenangan partai pada Pemilu 2024, dengan tetap maju sebagai anggota legislatif (Caleg).

Dia yakin, semua anggota DPR Fraksi PPP telah melakukan kerja elektoral dengan selalu turun ke konstituen di tengah kesibukan mengemban amanah dan tugas negara.

“Kami menginstruksikan anggota Fraksi PPP DPR untuk maju sebagai caleg 2024," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi memastikan Fraksi PPP akan selalu kompak mengikuti arahan pimpinan DPP PPP.

"Fraksi PPP juga akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP. Kami juga akan terus membawa perubahan ke arah yang lebih baik," kata Baidowi.

Mardiono juga mengintruksikan semua anggota Fraksi PPP untuk menyukseskan pemenangan partai pada Pemilu 2024, dengan tetap maju sebagai anggota legislatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close