Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsorsium Lokal Jamin Anggaran PSM

Kamis, 18 Oktober 2012 – 01:47 WIB
Konsorsium Lokal Jamin Anggaran PSM - JPNN.COM
MAKASSAR -- Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa menegaskan bahwa musim depan Pasukan Ramang tak terlalu bergantung lagi pada konsorsium PT Mitra Bola Indonesia (MBI). Menurutnya, sudah ada konsorsium lokal di Makassar yang akan menjamin anggaran PSM.

Pernyataan Sadikin itu menyikapi keraguan beberapa kalangan terkait kondisi finansial Pasukan Ramang untuk musim depan. Apalagi, dana konsorsium PT MBI sudah habis sejak IPL musim lalu.

Menurut Sadikin, PSM tidak akan bergantung lagi kepada PT MBI. "Kita sudah ada konsorsium yang di dalamnya terdiri dari 10 pengusaha Bugis-Makassar yang sangat mencintai PSM," katanya.

Soal sponsor, lanjut Sadikin, untuk musim depan juga sudah ada. Tetapi, dia belum mau menyebutkannya. "Ada sponsor dan juga ada 10 orang pengusaha Makassar yang tinggal di Makassar maupun perantau siap membiayai PSM tahun depan. Mereka percayakan kepada saya untuk mengaturnya. Sebenarnya ada 10 lagi pengusaha mau bergabung tetapi masih melihat kondisi PSSI," papar Sadikin.

MAKASSAR -- Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa menegaskan bahwa musim depan Pasukan Ramang tak terlalu bergantung lagi pada konsorsium PT Mitra Bola Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA