Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontak Senjata di Tanah Hitam Abepura

Brimob Baku Tembak dengan Warga Sipil Bersenjata

Selasa, 26 Mei 2009 – 11:48 WIB
Kontak Senjata di Tanah Hitam Abepura - JPNN.COM
KONTAK SENJATA- Anggota Brimob Papua ketika melakukan penembakan balasan kepada warga sipil bersenjata yang terlihat di atas bukit dalam kontak dalam kontak senjata di perkebunan penduduk di Tanah Hitam Abepura, Jayapura, Papua, Senin (25/5). Foto: Gamel/Cenderawasih Pos
JAYAPURA- Belum terungkap pelaku penembakan yang menembaki rumah dinas Bupati Puncak Jaya, Lukas Enembe S.Ip Sabtu (23/5) lalu, insiden serupa terjadi tak jauh dari kota Jayapura tepatnya di atas bukit RT 3 Tanah Hitam Abepura.

Senin (26/5) terjadi kontak senjata antara pasukan brimob dengan warga sipil bersenjata. Tidak ada konban jiwa dari baku tembak ini namun dampaknya masyarakat sekitar kini khawatir untuk pergi ke kebun, lokasi terjadinya baku tembak.

 

Kejadian ini bermula Ahad (15/5) sekitar pukul 15.30 WIT seorang warga RT 3 Tanah Hitam bernama Bahar diserang beberapa orang menggunakan panah ketika berada di kebun. Tidak cuma itu warga yang menyerang dilaporkan datang tiba-tiba dengan mencoreng wajahnya dan berusaha melukai Bahar dengan melepaskan beberapa anak panah yang dilepaskan namun tidak berhasil mengenai sasaran hingga Bahar langsung melarikan diri menuruni bukit.

Para pelaku yang tidak berhasil melukai korbannya akhirnya melampiaskan kekesalan dengan membakar sebuah pondok milik penduduk yang jaraknya diketinggian dan cukup jauh dari pemukiman penduduk.

 

JAYAPURA- Belum terungkap pelaku penembakan yang menembaki rumah dinas Bupati Puncak Jaya, Lukas Enembe S.Ip Sabtu (23/5) lalu, insiden serupa terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA