Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontes Modifikasi Mobil BlackAuto Battle Seri Bali Bawa Banyak Kejutan

Sabtu, 05 November 2022 – 11:29 WIB
Kontes Modifikasi Mobil BlackAuto Battle Seri Bali Bawa Banyak Kejutan - JPNN.COM
Kontes modifikasi mobil BlackAuto Battle Bali 2022. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Seri ke-2 BlackAuto Battle 2022 telah berlangsung di Bali, pada 29 Oktober lalu, dengan mengusung tema "Real Competition, True Champion".

"Animo pencinta modifikasi Bali dan sekitarnya sangat baik, terbukti semua slot pertandingan terisi maksimal terutama di kelas Contest dan Culture," terang Ketua Pelaksana BlackAuto Battle Boy Prabowo dalam siaran resmi, Sabtu.

BlackAuto Battle seri Bali di Pantai Pandawa menyuguhkan kompetisi modifikasi dan car audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia.

Pengkategorian lomba, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lainnya dalam kompetisi itu sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur baik.

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan dengan event lain tentunya, BlackAuto Battle 2022 menggandeng tiga asosiasi Internasional untuk terlibat langsung melakukan penjurian pada kelas Black Out Loud yaitu EMMA (Eropa), CAN (Indonesia/Asia) dan MECA (Amerika)," tambah Boy Prabowo.

Di Bali sendiri, konsep kompetisi dengan menggandeng tiga asosiasi sekaligus merupakan pertama kali bagi peserta.

BlackAuto Battle 2022 juga masih menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai wadah penjurian.

"Masih menggandeng APACT sebagai asosiasi penjurian modifikasi, tahun ini kompetisi dibagi dalam dua kelas besar, yaitu Contest dan Culture," tutur dia.

Seri ke-2 BlackAuto Battle 2022 telah berlangsung di Bali, pada 29 Oktober lalu, dengan mengusung tema "Real Competition, True Champion".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close