Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontes Primadona Pantura 2024 Makin Sengit, 6 Peserta Tampil Malam Ini

Kamis, 25 Januari 2024 – 17:30 WIB
Kontes Primadona Pantura 2024 Makin Sengit, 6 Peserta Tampil Malam Ini - JPNN.COM
Enam kontestan dalam Grup 2 siap bersaing dan memanaskan panggung Kontes Primadona Pantura 2024 pada malam ini, Kamis (25/1). Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Enam kontestan dalam Grup 2 siap bersaing dan memanaskan panggung Kontes Primadona Pantura 2024 pada malam ini, Kamis (25/1).

Para kontestan tersebut yakni Adel (Bondowoso), Alesha (Jakarta), Charla (Banyuwangi), Duo Kembang (Lampung), Via (Purworejo), dan Lova (Sidoarjo).

Keenamnya bakal membuktikan kualitas di hadapan para juri Kontes Primadona Pantura 2024.

Adapun para juri terdiri dari Uut Permatasari, Iis Dahlia, dan Wika Salim.

Panggung Goyang Kontes Primadona Pantura 2024 ditayangkan pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 20.30 WIB di MNCTV.

Pentas malam ini turut dimeriahkan oleh para bintang tamu papan atas seperti, Dara FU, Asyraf Jamall, Aladull, Fey Primadona, dan Mulyadi.

Sebelumnya pada pekan lalu di Grup 1, Giya (Lampung) dan Syntia (Palangkaraya) terpaksa harus tersingkir di babak kontes Primadona Pantura 2024.

Kini, tersisa 10 Primadona yang masih bertahan di Kontes Primadona Pantura adalah Charla (Banyuwangi), Adel (Bondowoso), Alesha (Jakarta), Lova (Sidoarjo), Sendari (Lampung), Via (Purworejo), Duo Kembang (Lampung), Fazria (Sidoarjo), Nadiva (Jember), dan Silvi (Pasuruan).

Enam kontestan dalam Grup 2 siap bersaing dan memanaskan panggung Kontes Primadona Pantura 2024 pada malam ini, Kamis (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close