Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontrak Lima Pemain Timnas Ditunda

Senin, 08 Oktober 2012 – 09:15 WIB
Kontrak Lima Pemain Timnas Ditunda - JPNN.COM
Firman Utina. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan jika penandatangan kontrak yang akan dilakukan besok (8/10) terhadap kelima punggawanya yang membela Timnas versi KPSI urung dilaksanakan.

Pasalnya, seluruh punggawa yang membela Timnas versi KPSI beserta kelima pemain yang dipastikan akan membela tim Persib Bandung seperti I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Supardi, M Ridwan, dan Firman Utina saat ini tengah diistirahatkan usai menjalani laga uji coba kontra Persegres Gresik United belum lama ini.

“Nggak jadi besok (hari ini-red) ya, karena semua pemain Timnas masing-masing lagi pulang kampung dulu. Untuk itu ditunda dulu,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, kemarin (7/10).

Padahal, sebelumnya pihak manajemen Persib tengah menyiapkan keberangkatan ke kota Malang, tempat dimana kelima pemain yang membela Timnas KPSI menggelar program latihan training center (TC).

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan jika penandatangan kontrak yang akan dilakukan besok (8/10) terhadap kelima punggawanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA