Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kopdar Pena Mas Ganjar Tuai Respons Positif dari Sopir Angkot di Semarang

Minggu, 15 Oktober 2023 – 19:17 WIB
Kopdar Pena Mas Ganjar Tuai Respons Positif dari Sopir Angkot di Semarang - JPNN.COM
Para sopir angkot yang menyampaikan keluh kesah kepada Pena Mas Ganjar di Semarang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Para pengemudi angkot Kota Semarang menyampaikan curahan hatinya pada momentum kopi darat (kopdar) yang diselenggarakan oleh alumni muda dan akademisi UNDIP, UNNES, dan UNS berjejaring dalam Pena Mas Ganjar.

Hadirnya para sopir angkot ini merupakan bentuk antusiasme masyarakat terhadap upaya loyalis Ganjar Pranowo yang ingin lebih dekat dan menyerap aspirasi mereka.

Acara tersebut berlangsung di Burjo Semarang Vol 2, Kelurahan Bendan Duwur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng.

Budiono (56) Humas Paguyuban Angkot Trayek Karangayu - Panjangan mengaku bersyukur dengan adanya diskusi santai itu. Para sopir angkot dapat mencurahkan isi hati dan unek-unek yang selama ini dirasakan.

"Dengan adanya diskusi ini saya bisa mengeluarkan unek-unek saya, saya seneng sekali dengan adanya diskusi ini," kata Budiono dalam siaran persnya, Minggu (15/10).

Dalam momen itu, dia menyampaikan curhatan terkait lesunya aktivitas narik angkot belakangan ini. Salah satu penyebab adalah persaingan dengan transportasi online yang kian marak.

Meski begitu, lanjut Budiono, dia berharap kepada Ganjar Pranowo ketika nanti dipercaya oleh rakyat menjadi presiden, agar selalu memikirkan nasib para sopir angkot baik di Kota Semarang maupun seluruh Indonesia.

Dia percaya Ganjar Pranowo mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan pada rakyat.

Para sopir angkot yang ada di Semarang mengapresiasi kegiatan kopdar yang diadakan Pena Mas Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close