Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

KOPHI Gandeng Fariz RM dan Telkomsel Berbagi Paket Makanan

Minggu, 07 Juni 2020 – 11:22 WIB
KOPHI Gandeng Fariz RM dan Telkomsel Berbagi Paket Makanan - JPNN.COM
KOPHI dan manajemen Fariz RM saat membagikan paket makanan kepada masyarakat. Foto: dok. KOPHI

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Fariz RM bersama komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) kembali melakukan aksi kemanusiaan di tengah pandemi COVID-19.

Kali ini, mereka didukung Telkomsel membagikan 100 paket makanan kepada pedagang dan warga sekitar pasar Buncit, Jakarta Selatan.

Permata Belladonna Warokka, managing director Fariz RM Management, mengatakan aksi kolaborasi ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi untuk peduli pada masyarakat terdampak. "Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat,“ ujarnya kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Beliau hanya berpesan agar kita selalu berpikir positif dan bisa memberikan hal baik pada sesama,” lanjut Caca Gracia, manajer Fariz RM.

Ketua KOPHI Benny Bengke mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat menghadapi krisis di tengah pandemi.

“Kerja sama dan kepedulian inilah yang dibutuhkan. Saatnya kita berbuat nyata dengan membantu sesama,” kata Benny Benke.

Arey Arifin, Ketua Dewan Pembina KOPHI menambahkan, kegiatan sosial ini dilakukan sepanjang pandemi COVID-19 di tanah air.

“Kami akan menggandeng figur publik maupun korporasi yang peduli membantu sesama,” ujarnya.

loading...