Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kopor Jamaah Haji Banyak yang Rusak

Jumat, 15 Oktober 2010 – 21:53 WIB
Kopor Jamaah Haji Banyak yang Rusak - JPNN.COM
SOLO - Jemaah calon haji mengeluhkan banyaknya kopor yang mengalami kerusakan saat diturunkan dari truk. Kopor-kopor jemaah itu ada yang rusak di jahitan, sobek, juga resleting jebol. Jemaah khawatir barang-barangnya dalam kopor bisa tercecer.

Kopor pun tak bisa diganti, karena penerbangan hanya menaikkan kopor yang berlabel Garuda Indonesia. Jemaah tetap akan membawa kopornya yang sobek walau dikuatkan dengan lakban.

Keluhan bukan hanya datang dari jemaah, Kepala Kantor Kemenag Brebes H Labib Mughni mengaku kecewa ketika melihat kopor yang rusak. "Kami berharap ada bantuan dari Garuda, agar kopor yang rusak bisa diganti," katanya kepada media center haji, Jumat (15/10).

Sementara itu, jemaah asal Solo atas nama Masfiah binti Abdurrochman (62) dan suaminya Noor Cholis bin H Nur (63), yang diturunkan di bandara Hang Nadim Batam karena sakit, sudah diberangkatkan menuju tanah suci. Dia diterbangkan bersama kloter 12, Jumat (15/10) malam.

SOLO - Jemaah calon haji mengeluhkan banyaknya kopor yang mengalami kerusakan saat diturunkan dari truk. Kopor-kopor jemaah itu ada yang rusak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA