Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Begal Semringah Sepeda Motornya Kembali: Terima Kasih, Pak Polisi

Selasa, 31 Desember 2019 – 22:04 WIB
Korban Begal Semringah Sepeda Motornya Kembali: Terima Kasih, Pak Polisi - JPNN.COM
Kapolres Rejang Lebong serahkan sepeda motor korban begal. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Polisi telah menemukan sepeda motor milik korban begal pada Senin sore (30/12) sehari setelah aksi pembegalan itu terjadi di Gedung Diklat kawasan Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Minggu sore (29/12).

Sepeda motor milik korban tersebut ditemukan di Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang. Bahkan, barang bukti tersebut telah dikembalikan atau pinjampakaikan kepada korbannya, di halaman Mapolres Rejang Lebong, Selasa.

"Saya berharap ini bisa menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Dengan diserahkannya sepeda motor milik korban merek Honda Beat Pop pelat BD 4574 NP, dia mengimbau masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan tidak bepergian ke lokasi wisata yang sepi atau sudah menjelang sore hari.

Selain itu dia juga mengajak, kalangan masyarakat setempat untuk mengaktifkan kembali Siskamling sehingga bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Sementara itu, untuk terduga pelaku kata Jeki saat ini masih dalam pengejaran petugas, mengingat dari empat orang terduga pelakunya identitasnya sudah diketahui.

Sementara itu, korban pembegalan Adetiya Febika Sari saat menerima penyerahan sepeda motor miliknya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian setempat karena telah menemukan kendaraan miliknya itu.

"Saya ucapakan terima kasih kepada pak polisi karena telah berhasil menemukan sepeda motor saya ini," urainya dengan semringah.

Polisi telah menemukan sepeda motor milik korban begal pada Senin sore (30/12) sehari setelah aksi pembegalan itu terjadi di Gedung Diklat kawasan Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Minggu sore (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close